Tetesan Air Mata Taubat

16 September 2009 Tinggalkan komentar
Kategori:1

Laporan Buka Puasa

5 September 2009 2 komentar

Terima kasih atas kehadiran teman-teman alumni dalam acara buka puasa bersama yang telah dilaksanakan pada:

hari : Sabtu
Tgl: 5 September 2009
waktu : Pkl. 17.00 sd 23.00 WIB
Tempat : Taman APSG

Peserta yang hadir :
1. Mansyur  (1992)
2. Haerul Afandi  [Landak] ( 1999)
3. Marta Wijaya [Ateng] (1999)
4. Muhammad Alvin (1999)
5. Ami Satoto (1999)
6. Yuyun Mardiana (1999)
7. Farizal [Jali] (1999)
8. Nasrulloh (1999)
9. Kurniawan [koer] (2000)
10. Winda Ayu Sulvia (2000)
11. Decky (2000)
12. Sudjarwo (2000)
13. Budi Kurniawan (2000)
14. Sticko (2001)
15. Redy (2001)
16. Elung Wisnu (2001)
17. Safrudin [Oe] (2001)
18. Delilah [Deele] (2001)
19. Dian Mawaddah (2001)
20. Ncex (2001)
21. Ahmad Komarudin (2002)
22. Dian Fauriza (2002)
23. Handi Wibowo (2004)

Kegiatan berawal di taman APSG, berbuka dan makan besar di tempat tersebut hingga pukul 21.15, kemudian lokasi di pindahkan ke warung Pak Item, Rempoa hingga pukul 23.00.

Poin hasil:

1. Telah sepakat untuk mengadakan Reuni AKbar II
2. Telah Sepakat untuk membentuk ikatan Alumni SMK Lebak Bulus
3. Pertemuan alumni berikutnya pada hari sabtu tanggal 24 Oktober 2009, di SMK Lebak Bulus. Untuk membahas pembentukan panitia Reuni sekaligus HALAL BIL HALAL

Masukan :
Dimohon kiranya para alumni dapat membantu suksesnya acara Reuni akbar dengan :
* mengirimkan data rekan-rekan lainnya yang belum masuk kedalam data base alumni.
* Menginformasikan tentang rencana Reuni Akbar II ke rekan alumni lainnya.

Demikian, semoga dapat saling membantu dan mendoakan agar kegiatan reuni dapat terlaksana.

Terima kasih

Alumni SMK Lebak Bulus

Buka Puasa Bersama

4 September 2009 Tinggalkan komentar
Penyelenggara   :
Jenis:
Jaringan:
Global
Harga:
pay what you eat
Tanggal:
05 September 2009
Waktu:
17:00  – 20:00
Tempat:
Saung Gintung / Taman APSG
Nama Jalan:
Jl. H. Ir. Juanda No. 6 Situ Gintung
Telepon:
085882250228
Assalamualaikum wr. wb.

Salam sejahtera buat kita semua semoga masih diberikan nikmat sehat dan semangat. Untuk menindaklanjuti banyak permohonan dari rekan-rekan alumni, maka kami bermaksud mengadakan acara BUKA PUASA BERSAMA, sekaligus PENYUSUNAN PANITIA REUNI AKBAR ALUMNI SMK LEBAK BULUS II.

NOTE:
– Panitia Menyediakan Ta’Jil
– Boleh bawa pasangan
– Tak terbatas hanya untuk yang MUSLIM, kami sangat menghargai teman-teman yang beragama dan berkeyakinan lain untuk dapat HADIR.

Terima kasih………
Kategori:Pengumuman Tag:

Kloter Kedua

saat itu hari jumat jam pelajaran terakhir,pajak Mr. simbolon..di tunggu 5 menit,10 menit sampai 20 menit tak kunjung datang.

Akhirnya sebagian teman2 ada yg memutuskan untuk pulang duluan, dan yg sebagian tetap menunggu di dalam kelas ( maklum anak teladan …termasuk gw,. hehehehe…….. )

Sabar ada batasnya…ciieee…dan akhirnya kloter kedua ini GA SABBBAR JUGGGAAA ingin mengikuti jejak kloter pertama ( kaya mo naik haji yaaa… ) akhirnya kloter kedua ini memutuskan untuk pulang dengan cara berkelompok ( 2 orang ..4 orang.. )

Assssyyyyiiiiikkkkkk giliran gw dan rombongan gw PULLLLLAAAAANGGGGG……..……………………..…….
gw dan rombongan gw jalan dengan tenang dan santainya,…….

Baru sampe di depan kantor, IITTUUU KENAPA YAAAA….teman2 yg sudah diluar berlarian masuk kembali ke dalam pagar sekolah…

TERNYATA
Mr. simbolon datang maka kita semua langsung TANCAP GAS kembali ke dalam kelas.. ada yg sampai jatuh loohhhh di tangga karena SAKKING takutnya n buru2nya….
sampe di dalam kelas langsung buka tas dan ambil buku sambil kipas2…
ADUH CAPPPE BANGET NIH… HAUS JUGA LAGGIII……( sambil ngos2an )

AKHIRNYA yg di tunggu-tunggu pun datang…….. Mr. SIMBOLON
Dan akhirnya …. kami pun mengucapkan…….

SELAMAT BELAJAR KLOTER KEDUA….

Salam tuk semua angkatan, terutama 2001/2002

Penulis : Sisi Anggraheni
Kategori:Kisah

Lucunya si Tatang….

Menarik, banyak yang menarik memang, salah satunya adalah…

Tahun 1999 bulan september kalo gak salah, waktu itu gw dah beranjak di kelas III KS 2, hari itu nampaknya tak ada guru yang memasuki kelas. saat itu juga ada seorang pria polos yang sedang berburu cinta. saat itu juga gw lagi rada bosen dan butuh candaan.

panggil saja anak polos itu Tatang Lukman, dia sekelas dengan gw. dia seorang anak juragan rumah di daerahnya. dia seorang yang lucu, ups sori salah…maksud gw sangaaaat Luuucuu…hahahahaahh

Kejadiannya begini, waktu itu karena guru tak ada, anak2 biasa jajan dikantin dan selalu membawa jajananya ke dalam kelas. saat itu ada yang membeli gorengan dan membawa beberapa bumbu diantarnya cabe dan garam.

tatang yang pada saat itu sedang berburu cinta pada teman sekelasnya juga gw kerjain dengan menggunakan salah satu bumbu garam tadi. gw bilang ma dia, Tang !! gw punya ajimat tuk dapetin cewek neh. kalo lu mau tau lu ikutin kata gw deh. trus kalo lu mau dapetin dia, lu pake trik gw ini.
Trik lu yang mana koer? ini Tang, jawab gw !! yang ini, pertama lu oles garem itu ke lidah lu sambil pejamkan mata dan tahan napas terus sebut nama dia 3 kali. dan dia pasti menoleh ke elo
trus koer,tanya nya ?..ya terus, lo coba dulu.
oke gw coba dulu yaa…

akhirnya tatang mencoba….

Tatang: wah, koer gak berhasil….
koer: wah, lo kurang konsen kali..lu coba lagi deh
Tatang: okeh,..
koer: kali ini sepertinya tatang benar2 konsentrasi, ….

tak lama kemudian

Tatang: koer gak berhasil juga neh..
koer: lo beneran dah konsen lum, sebut nama dia?..yauda mending lo coba lagi, moga yang ketiga bisa.

dengan kepolosannya akhirnya tatang mencoba lagi……dan dalam hati gw sudah mau ktawa terbahak-bahak,…

Tatang: koer, kok lum juga siy….wah lu ngerjain gw ya….
koer : hahahahahahhah…hahahahahahahah….
Tatang: anjriiiiiit lo koeerr…

koer: hahahahahahahahah

demikian, sejumput cerita lucu dikelas III kS 2.

Hahahahahah…hahahahah

penulis: Kurniawan (2000)

Periksa Kesehatan Gratis

Seringkali kita mengeluhkan kondisi kesehatan kita, namun sering pula kita mnegabaikannya karena banyak alasan. Sibuklah, malaslah, tak punya uanglah, takutlah dan banyak lagi alasan yang lainnya. namun alasan – alasan tersebut dapat diminimalisir dengan membuka http://www.medgle.com, situs ini akan membantu kita dalam mengetahui kondisi kesehatan kita. tak pelu lagi jauh-jauh ke dokter, atau yang tak memiliki uang tak usah repot-repot menguras keringat untuk mencari uang. bagi yang malas antri atau lokasi RS/klinik yang jauh. yang takut pada jarum suntik.

semoga tautan ini bermanfaat untuk rekan-rekan alumni dan dapat memeriksakan kesehatannya sekarang juga. oiya, hanya tambahan ini hanya berdasarkan asumsi sementara / awal. untuk menenetukan kebenarannya rekan-rekan kiranya dapat pula mengunjungi RS / Klinik terdekat.

Periksa Kesehatan Gratis

rok selutut

22 Juni 2009 2 komentar

sebenernya yang unik waktu sekolah dulu…. anak-anak cwe pasti takut ma bu Afdiah (alm) ya….. gara-gara rok pendek hahahaha…… dulu hanya gw yang berani masalahnya bukan krn rok gw gak pendek tp karena gw dong yang gak di incer ma bu Afdiah mungkin gara-gara gw gendut bu Afdiah (alm)tau walaupun itu rok dah gede dan panjang pastinya jadi sempit dipake gw hahahahha……Bu Afdiah (alm) tuch baik banget wlo banyak anak-anak yang kurang suka tapi gw suka guru kaya dia.
dulu tuch gw tukang kluyuran keluar kelas nongkrong and makan di kantin…ampe pernah ke tahuan pa nandang akhirnya disuruh bersihin sampah dech! yang oke lagi di SMK LB itu pak Simbolon ih tuch guru oke bgt jd wali kelas baik bgt! wlo keliatannya galak tapi sama sekali gak dia itu ngerti murid2nya! yang paling berkesan itu terakhir perpisahan angkatan 2004 gratis… ih gak nyangka banget yayasan bisa ngerti banget ma kondisi anak didiknya… senang bisa jd bagian SMK LB…..

(diambil dari FB “cerita menarik” di grup Alumni SMK Lebak Bulus)

Penulis: Kania Nia

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.